Searching Blog

Minggu, 03 Juli 2011

iPhone Generasi Berikutnya iPhone 4S

. Artikel berititle iPhone generasi berikutnya iPhone 4S dari intechnew.com - menampilkan berita dan informasi beraroma teknologi terkini, review, spesifikasi.
 Banyak perakiraan yang muncul belakangan ini tentang ponsel pintar yang banyak digemari pemakai ponsel dunia. Baru baru beredar ini sebuah spekulasi tentang produk lanjutan dari iPhone 4, dikabarkan generasi terbaru ini akan lahir pada bulan September 2011. Seperti yang dengan kabar yang beredar generasi lanjutan iPhone akan bernama iPhone 5, tetapi spekulasi ini ditendang oleh berita terbaru tentang iPhone terbaru ini.

iPhone 4S generasi terbaru dari Apple ini di informasikan oleh Analis Peter Misek dari perusahaan finansial Jefferies & Co., hal ini didasarkan pada proses evolusi 3G menjadi 3GS. iPhone 4S ini diperkirakan akan hadir tanpa dukungan NFC (Near Field Communication) dikarenakan teknologi NFC belum begitu berkembang di Amerika Serikat.
Menurut kabar yang beredar iPhone 4S ini akan dibenamkan kamera 8 megapiksel buatan Sony, dikarenakan perusahaan Omnivision yang selama ini menyediakan teknologi kamera untuk ponsel Apple, tidak mampu menyediakan resolusi sebesar itu.

Berita tentang generasi lanjutan iPhone ini memang sangat misterius banyaknya spekulan yang memberikan informasi, tetapi kebenaran akan ponsel terbaru Apple akan hadir pada bulan September jadi kita tunggu aja berita atau informasi lanjutan tentang generasi iPhone terbaru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar